Sabtu, April 20, 2024
BerandaTNIBabinsa Koramil 401-02/Babat Toman Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Warga

Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Warga

MUBA- Bertempat di desa Sungai Napal Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin. Babinsa Serda Bambang setiawan Koramil 401-02/Babat Toman melaksanakan Kegiatan Komsos dengan warga sekaligus memberikan himbauan Karhutla, Rabu (25/05/2022).

Dalam pelaksanaan komsos-nya Babinsa mengajak warga untuk mengaktifkan kembali kegiatan pos ronda guna tercipta nya lingkungan yang aman dan terhindar dari pencurian dan perampokan.

“Selain mencari informasi, kegiatan Komsos ini senantiasa di laksanakan sebagai sarana silaturahmi agar bisa lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga”, ucap babinsa.

Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Iwan Setiawan menjelaskan, “kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa karena sudah menjadi salah satu tugas pokok yang dengan senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi”.

Lanjut Danramil, “Dengan bersilahturahmi kepada warga, agar bisa lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan”, Jelasnya.

Dengan kegiatan komsos ini Danramil berharap dapat diterima positif oleh masyarakat, Karena keberadaan Babinsa diharapkan dapat mengetahui permasalahan di wilayahnya.

“Jika ada permasalahan, maka akan dengan cepat diatasi dan diselesaikan, Tegas Danramil. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments