Sabtu, April 20, 2024
BerandaUncategorizedAWDI Dpc Muba Lakukan Rapat Koordinasi Sesama Pengurus

AWDI Dpc Muba Lakukan Rapat Koordinasi Sesama Pengurus

Neracanews | MUBA – Guna untuk memaksimalkan Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan pimpinan cabang (DPC) Musi Banyuasin (MUBA) Sumatera Selatan mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus dan Anggota, Jumat (29/27/22).

Acara tersebut berlangsung di Chacha Resto dan Karaoke keluarga yang beralamat di Jl. Kyai H. Achmad Dahlan, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam rangka persiapan pembentukan panitia penyelengara pelantikan, seluruh pengurus AWDI Dpc Muba yang sudah terbentuk beberapa bulan yang lalu Maka untuk itu, seluruh dewan pembina, dewan penasehat dan seluruh pengurus serta anggota AWDI Dpc Muba turut menghadiri dalam acara tersebut.

Menurut Ketua AWDI Dpc Muba, Darul Kutni dalam hal ini menyampaikan, mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan sinergi dalam berorganisasi.

” Mari kita satukan persepsi untuk membangun sistem organisasi kedepan agar lebih baik ,” paparnya Singkat.

Kemudian Aslam dari Hubungan Antar Lembaga dan Humas AWDI Dpc Muba menyampaikan, untuk meningkatkan kinerja jurnalis, hendaknya kita dapat menyatukan pendapat sehingga dapat berkembang dengan menumbuhkan karya tulis yang bisa di asumsi oleh masyarakat luas.

” Kita bukan hina, mengapa tidak, karena jurnalis itu sendiri sudah dilindungi Undang – undang sesuai marwah jurnalis itu sendiri ,” ucapnya.

Dengan harapan, masi ucap Aslam, kedepan kita tetap selalu kompak dan solid dalam menjalankan profesi yang kita emban.

Turut hadir dalam rapat ini diantaranya, dewan kehormatan Jhoni ali, Kabid Hukum Indafikri SH., Dewan Pembina Moch Yamin Mr, Iskandar AB, Depy Irawan, M Nur Harifi, berserta pengurus dan anggota AWDI Dpc Musi Banyuasin Sumatera Selatan. (Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments