Wartawan
MUBA – Innalilahi wa innalilahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Saudara Seperjuangan kita, Rosidi Bin Anang Yusup Menghembuskan nafas terakhirnya menjelang Adzan Maghrib pada Jum’at (17/6/2022).

Rosidi KABID OKK Awdi Dpc Muba Menghembuskan nafas terakhir dikediamannya yang beralamat di jalan mulanjadi, Kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan.

Banyak Ucapan demi ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Rosidi Bin Anang Yusup dari rekan rekan seperjuangan dan seprofesinya baik melalui via whatshaap dan yang datang langsung di kediaman Alm Rosidi Bin Anang Yusup.

Terutama ucapan turut berduka cita dari Ketua dan Pengurus beserta anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Musi Banyuasin (MUBA) atas meninggalnya saudara seperjuangan mereka tersebut.

Tak Hanya itu, Ketua Umum Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Budi Wahyudin Samsu dan bersama Segenap Jajaran Pengurus DPP turut mengucapkan berdukacita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di Jannatul Firdaus dan apabila terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama almarhum berjuang di Organisasi dalam bergaul dan berkarya di lingkungan dan di manapun berada, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya” Ungkapnya

Okta anak dari Alm, Rosidi Bin Anang Yusup mengatakan sebelum meninggal Almarhum (Alm) pernah menderita sakit kencing manis.

“Sebelumnya ayah pernah menderita sakit kencing manis dan sudah empat (4) kali dibawah ke rumah sakit (RSUD) Sekayu, kemarin menjelang maghrib ayah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah”, jelasnya. (Berry)