Jumat, April 19, 2024
BerandaPolitikAnggota DPRD Sumut Lakukan Reses di Sinunukan, Ahmad Fauzan Daulay Disambut Warga

Anggota DPRD Sumut Lakukan Reses di Sinunukan, Ahmad Fauzan Daulay Disambut Warga

Neraca News | Mandailing Natal – Dalam rangka pelaksanaan reses I pada anggaran IV tahun 2022 – 2013 Ahmad Fauzan anggota DPRD Provinsi melaksanakan reses di Sinunukan III Kecamatan Sinunukan pada Minggu (27/11/2022) yang berlokasi di halaman SMK Muhammadiyah Sinunukan III.

Pada kesempatan itu Ahmad Fauzan Daulay S.E,MM yang hadir beserta sejumlah rombongan disambut dengan acara Tari – tarian dan atraksi dari anak – anak perguruan tapak suci yang ada di Mts dan SMK Muhammadiyah Sinunukan III serta pengalungan bunga, hal ini juga sebagai bentuk sambutan kedatangan Ahmad Fauzan Daulay S.E M.M selain juga sebagai anggota DPRD beliau juga ternyata saat ini juga masih aktif menjabat sebagai Ketua Sumut di Tapak Suci dan hal ini disampaikan langsung oleh Ahmad Fauzan yang memang kader di perguruan tapak suci sejak umur 9 tahun.

Dalam acara reses yang digelar dihadiri sejumlah tokoh seperti Ketua MUI Sinunukan, Kepala desa, Tokoh adat, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat dan juga orang tua siswa Tsanawiyah dan SMK Muhammadiyah Sinunukan III.

Sofian Matondang S.PdI, M.PdI sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan,” Beginilah situasi dan kondisi kami disini, masih banyak orang tua murid – murid kami yang tidak mampu ditambah lagi dengan fasilitas kami disini yang apa adanya, hal ini saya sampaikan mana tau dengan kedatangan bapak DPRD dari Provinsi bisa membawa angin segar bagi kami dan bisa memperhatikan kami apalagi gedung sekolah kami ini belum pernah disentuh bangunan dari pada pemerintah terkecuali Dana Bos papar,” Sofian Matondang.

Selain itu Sofian juga mengeluhkan mengenai air bersih yang mana mengenai air adalah termasuk sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat dimanapun berada.

Menanggapi keluhan yang disampaikan Alfian Matondang Anggota DPRD Provinsi Ahmad Fauzan Daulay menyuruh anggota nya mencatat beberapa keluhan yang disampaikan para tokoh Sinunukan III, dan dalam hal ini Ahmad Fauzan Daulay akan berupaya membantu dan menampung aspirasi dari pada apa yang telah di keluhkan masyarakat Sinunukan,” insyaallah saya akan upayakan dari apa yang menjadi keluhan masyarakat karena hal ini sudah menjadi bagian dari pada tugas kami sebagai DPRD di Provinsi jelas Fauzan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments