Uang Negara
Neracanews | Mandailing Natal – Aliansi Mahasiswa Peduli Uang Negara (Ampun) kembali melakukan aksi demontrasi yang ke 2 kalinya di kantor Ketahanan Pangan dan Dinas Pariwisata Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (22/2/2022).

Ketua Koordinator aksi, Anugerah Imam Samudra, mengatakan dalam aksinya bahwa kedua Dinas tersebut tidak transparan dalam pengelolaan anggaran, dan menurut Imam kedua Dinas tersebut ada dugaaan penyalah gunaan anggaran APBD didalam Dinas tersebut.

“Kami meminta kepada Bupati agar segera mencopot dua Kepala dinas ini, karena kami menduga keduanya ada indikasi melakukan penyalahgunaan anggaran dan sudah merugikan keuangan negara.”ucap imam.

Imam juga mengatakan, jika aksi ini merupakan aksi yang dilakukan mahasiswa untuk kedua kalinya, jika tuntutan ini tidak segera di indahkan oleh pemerintah, maka ia dan mahasiswa lainnya akan terus terusan melakukan aksi sampai Bupati mencopot kedua kadis tersebut.

Sementara aksi demo yang dilakukan mahasiswa Ampun ini tidak mendapat sambutan dari kedua kepala Dinas tersebut dengan alasan bahwa kedua kepala kadis sedang dalam perjalanan dinas di luar daerah.
(Hem Surbakti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini