Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDaerahAKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan Hadiri Pembukaan Expo 2022 dalam Rangka HUT...

AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan Hadiri Pembukaan Expo 2022 dalam Rangka HUT TNI ke 77

Neracanews | Medan – Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan hadiri Kegiatan pembukaan Expo 2022 memperingati HUT TNI ke 77 2022 di Lapangan Benteng Medan, Minggu (16/10).

Acara pembukaan Expo 2022 dalam memperingati HUT TNI ke 77 tersebut, di meriahkan dengan berbagai acara seperti Fun Run dan Goes Manunggal TNI yang di ikuti oleh ribuan peserta dari seluruh elemen masyarakat serta TNI dan Polri.

Fun Run tersebut di mulai pada Minggu (16/10) pukul 05.30 Wib dan di lanjutkan dengan Goes Manunggal TNI dengan Start di Lapangan Benteng.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto SH.,S.I.K.,M.Si., Brigjend TNI Rifky Nawawi, Irwasda Polda Sumut dan Kombes Pol Ermia Fahmi, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, AKBP Arman Muis S.H., S.I.K., M H., Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.S.H., S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung S.H., S.I.K., M.H., PJU Kodam I Bukit Barisan, PJU Polda Sumut, PJU Polrestabes Medan.

Acara berlangsung lancar dan sukses serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments