Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPolitik40 Anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan Desa Se- Kecamatan Darul Makmur Resmi...

40 Anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan Desa Se- Kecamatan Darul Makmur Resmi Dilantik

Suka Makmue – Sebanyak 40 orang Anggota pengawas pemilihan kelurahan desa ( PKD) se – kecamatan darul makmur, kabupaten Nagan Raya resmi dilantik, pelantikan dilakukan oleh ketua pengawasan pemilihan Umum (Banwaslu) Kecamatan TR Zulfikar Senin 06 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu ketua Komisioner Banwaslu kecamatan TR Zulfikar menegaskan agar kepada para petugas Anggota Pemilihan kelurahan desa yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya sebagai pengawas dalam menciptakan pemilu yang Demokratis berintegritas, serta memiliki tingkat kepercayaan di mata masyarakat.Saya berharap kepada teman – teman dapat memahami tugas dan prananya,” Ujar TR Zulkifli.

Pelantikan para Anggota pemilihan kelurahan desa (PKD) tahun 2024 disaksikan oleh Camat Darul Makmur diwakili, kepala KUA kecamatan Darul Makmur , Danramil diwakili oleh wakil , Kapolsek diwakili oleh anggotanya dan ketua Banwaslu Kecamatan.

Pelantikan dan Pengukuhan para Anggota pengawas pemilihan kelurahan Desa (PKD) bertempat di Aula Puskesmas Alue Bilie di kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Raya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments