Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintah347 Siswa Siswi SD Negeri 1 Simpang Peut ikuti Pawai Sambut Bulan...

347 Siswa Siswi SD Negeri 1 Simpang Peut ikuti Pawai Sambut Bulan Suci Ramadhan

Suka Makmue – Neraca News | Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Sebanyak 347 Siswa- Siswi SD Negeri 1 Simpang Peut melakukan kegiatan pawai, Sabtu 18 Maret 2023.

Menurut kepala sekolah Mawardi S. PD bahwa kegiatan ini, bahwa kegiatan pawai ini merupakan salah satu bentuk inspirasi dalam menyambut bulan yang suci yaitu bulan Suci Ramadhan, para guru, siswa-siswi, orang tua ( wali Murid ) dan masyarakat sekitar sangat antusias dan mendukung kegiatan pawai menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H tersebut,” Kata Mawardi.

Pagi ini kita menyelenggarakan marhaban ya ramadhan 1444 H, kami mengajak anak – anak bagaimana menginterpretasikan diri kita untuk menyambut RAMADHAN, masing-masing anak-anak membawa kreativitas dan poster dengan penuh suka cita, anak-anak merasa gembira melaksanakan kewajiban seorang muslim tanpa paksaan,”Kata kepala sekolah.

Lebih lanjut Kepala sekolah Mawardi ,S. Pd mengatakan, bahwa bulan puasa harus kita sambut dengan bahagia.” Kegiatan ini untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, karena pahala puasa luar biasa, dan ramadhan merupakan bulan berkah, Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik antara panitia, pihak kepolisian mengirimkan anggota nya untuk keamanan tersebut. Sehingga kegiatan pawai dapat terselenggara dengan sukses,” terangnya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments