Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHukum & Kriminal2 Wanita di Sumut Dibunuh Oknum Polisi

2 Wanita di Sumut Dibunuh Oknum Polisi

Medan- Jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) menangkap pembunuh dua wanita bernama Rizka Fitria dan Aprilia Cinta yang jenazahnya ditemukan beberapa hari lalu.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan bahwa pelaku pembunuhan merupakan oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

“Motifnya karena sakit hati,” kata Nainggolan, Kamis (25/2). Ia menjelaskan bahwa sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan korban Rizka Fitria.

Saat itu korban Rizka meminta kepada tersangka untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan. Beberapa waktu kemudian, korban Rizka bersama Aprilia mendatangi tersangka menanyakan perihal titipan tersebut.

“Ketika korban menanyakan perihal titipannya, terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum tersebut sakit hati,” katanya. Setelah itu, tersangka menghabisi kedua korban dengan cara dicekik dan jasadnya dibuang terpisah di wilayah Sergai dan Medan Barat.

“Korban dihabisi dengan cara dicekik,” kata Nainggolan tanpa menjelaskan secara detail lokasi pembunuhan tersebut. Saat ini, tersangka telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, jenazah Rizka Fitria ditemukan di pinggir Jalan Lintas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2) sekira pukul 01.50 WIB.

Kemudian, jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat pada Senin (22/2) pagi.
Sumber JPNN/ANTARA

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments