Jumat, April 19, 2024
BerandaDaerah153 KK Warga Desa Neumbok Yee PP Terima Daging Megang Gratis

153 KK Warga Desa Neumbok Yee PP Terima Daging Megang Gratis

Suka Makmur – Neracanews | Penduduk Desa Neumbok Yee PP kecamatan Tripa Makmur bisa bernafas lega setiap menghadapi hari Meggang karena pemerintah desa selalu menyediakan daging bagi warganya, Selasa 21 Maret 2023.

Setiap hari meuggang pemerintah Gampong desa Neumbok Yee PP kecamatan Tripa Makmur menyembelih Satu ekor Kerbau untuk 153 KK, penerima daging di samping untuk warga penduduk asli juga diberikan bagi warga pendatang yang tinggal di desa setempat.

Geuchik (kades) desa neumbok Yee PP Mukhsin menyebutkan pembagian daging meuggang ini memang sudah tradisi di setiap tahunnya untuk warga kita,” Terang Mukhsin.

Lebih lanjut kepala desa neumbok Yee PP menjelaskan bahwa daging pegang itu dilakukan dengan menggunakan kas Gampong yang bersumberkan dari hasil pemasukan Gampong seperti dari hasil kebun desa, kebijakan yang kita ambil sudah beberapa tahun, dan terbebas dari kesulitan memperoleh daging meggang,” Terangnya

Dalam kesempatan itu para warga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada kepala desa dan para aparaturnya juga para tuha Peut yang telah memberikan daging meggang kepada kami walaupun hanya setumpuk, kata warga yang tak mau dituliskan namanya di media ini. (Aino)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments